//]]> shandryferynando.blogspot.com mycapturer.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikatur Tips Unik menghilangkan Bau sepatu, Sepatu yang sempit menjadi tidak sempit, mengatasi bau bandan dan mengatasi bau mulut

Tips Unik menghilangkan Bau sepatu, Sepatu yang sempit menjadi tidak sempit, mengatasi bau bandan dan mengatasi bau mulut

semut males
0

 Menghilangkan bau sepatu yang menyengat.



Saat Anda mengenakan sepatupastikan untuk meletakkannya di luar dan di tempat yang keringSebaiknya tempatpenyimpanannya mendapat sinar matahari yang cukupIngatlah untuk membersihkan sepatu Anda secara teratur agartetap segar dan terlihat bersihAnda bisa menggunakan soda kuekopiatau koran bekas untuk menyerap danmenetralkan bau sepatuAlkohol gosok dan pasir khusus untuk kotoran kucing juga dapat membantu menghilangkan bausepatu.

Baca Juga :Ganjar, Prabowo, dan Anies Siapa Calon Presiden RI-1 2024 ? (Vote)

 
Mengatasi sepatu yang sempit menjadi tidak terlalu sempit.

         


Terkadangwanita memilih sepatu yang sangat mereka sukai tanpa memeriksa apakah sepatu itu benar-benar pas dengankaki merekaIni bisa sering terjadi dan mereka akhirnya membeli sepatu yang terlalu kecil untuk merekaSalah satu carauntuk mengatasinya adalah dengan membawa sepatu tersebut ke tukang reparasi sepatu yang disebut tukang sepatuTetapi tidak semua tukang sepatu tahu cara memperbaiki masalah ini.

Anda bisa menggunakan alat khusus bernama tandu yang bisa Anda temukan di toko sepatuIni membantu membuatsepatu Anda lebih longgarCara lain adalah dengan menjejalkan sepatu Anda dengan sangat rapat dengan koran atau kauskaki bekas dan membiarkannya seperti itu selama beberapa hariIni juga akan membuat sepatu Anda terasa lebih longgarJika Anda memiliki sepatu kulit yang ketatAnda bisa menggunakan pengering rambut untuk melonggarkannyaBerhati-hatilah untuk tidak memanaskannya terlalu lamaTrik lainnya adalah dengan memasukkan kantong plastik berisi air kedalam sepatu lalu memasukkannya ke dalam kulkasSaat air membeku dan berubah menjadi esitu akan membuat sepatuAnda lebih longgar.

Mengatasi bau tak sedap yang berasal dari tubuh Anda (bau badan)



Bau badan merupakan masalah yang bisa membuat seseorang merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiriTapi ada carauntuk memperbaikinyaCukup minum banyak airAir membantu tubuh Anda membuat keringat yang tidak berbau busukdan membantu darah Anda bergerak lebih baik.

Jika Anda berbau tidak sedapAnda bisa mencoba meminum air yang terbuat dari rebusan daun sirihTapi cara terbaikuntuk berhenti berbau tidak sedap adalah dengan mandi setiap hariterutama saat cuaca panas di luarIni akan membantumenjaga kebersihan tubuh Anda.

Kenakan pakaian bersih yang bisa menyerap keringat dan memakai deodoran untuk menghentikan bau tak sedapMakanlebih sedikit makanan berminyak dan makanan dengan rasa yang kuat seperti bawang juga bisa membantu.

Mengatasi bau mulut.



Bau mulut merupakan masalah yang bisa membuat orang tidak nyamanAnda bisa menghilangkan bau mulut denganmenyikat gigi minimal dua kali sehariSaat Anda menyikat gigiada baiknya menghilangkan sisa-sisa makanan yangmenempel di gigi dan dapat menyebabkan bau mulut.

Rajin meminum teh hijau setiap pagi dan memakan 1 buah apel setiap harinya juga bisa membantu meredakan bau mulut. Kebiasaan buruk lain yang menyebabkan bau mulut adalah merokok. Tidak hanya bau, mulut juga berisiko terkena kanker karena rokok.


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)